
SECTION III FINANCIAL ANALYSIS FOR MARKETING DECISIONSĬase Group A: Market Opportunity AnalysisĬase 4: Ruth&Chris: The High Stakes of International ExpansionĬase 5: Coach, Inc.: Is Its Advantage in Luxury Handbags Sustainable?Ĭase 10: The Lego Group: Building StrategyĬase 11: The Launch of the Sony PlayStation 3Ĭase 12: Mountain Dew: Selecting New CreativeĬase 14: Hips Feel Good & Dove Campaign for Real BeautyĬase 15: IKEA&Global Strategy: Furnishing the WorldĬase 16: Inc.: Rise and Decline of a Pet Supply RetailerĬase 18: The Challenges Facing eBay in 2008: Time for a Change in Strategy?Ĭase 19: Wal Mart Stores Inc. SECTION II ANALYSING MARKETING PROBLEMS AND CASES Part B Marketing Information, Research, and UnderstandingĬhapter 2: Marketing Research: Process and Systems for Decision MakingĬhapter 4: Business, Government, and Institutional BuyingĬhapter 7: New Product Planning and DevelopmentĬhapter 8: Integrated Marketing CommunicationsĬhapter 9: Personal Selling, Relationship Building, and Sales Management Struktur dasar dari teks terus berkembang dan diperluas dengan berbagai pembaruan dan revisi menyeluruh.īerikut Isi dari Buku Marketing Management: Knowledge and Skills 11th Revised editionĬhapter 1: Strategic Planning and the Marketing Management Process Kerangka dan struktur buku manajemen pemasaran ini terintegrasi pada seluruh bagian edisi baru. Setiap bagian memiliki tujuan baik untuk meningkatkan pengetahuan ataupun pengembangan keterampilan, atau keduanya. Pendekatan pembelajaran enam tahap menjadi fokus dari buku teks ini. Tujuan dari buku teks ini adalah untuk meningkatkan pengetahuan siswa tentang manajemen pemasaran dan untuk memajukan keterampilan mereka dalam mengembangkan strategi pemasaran yang sukses. Buku ini mendapat pujian atas keteraturan, format, kejelasan, ringkas dan fleksibilitsnya.



MARKETING MANAGEMENT: KNOWLEDGE AND SKILLS Edisi Ke-11, adalah buku teks yang ditulis oleh Peter dan Donnelly.
